UPDATE Corona 14 September: Kasus C「Formal betting platform」ovid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan menonton bola

SeFormal betting platformdaForFormal betting platformmal betting platformngkan untuk kasus sembuh, pemerintah Indonesia melaporkan adanya penambahan sebanyak 12.474 orang.

Baca juga: Viral, Video WNI di Arab Saudi Terancam Tak Bisa Terbang karena E-HAC Eror, Bagaimana Ceritanya?

Otoritas kesehatan mencatat 33 kasus baru varian Delta Covid-19 pada Senin, seluruhnya di Auckland lebih tinggi dari 23 dan 20 kasus yang dilaporkan selama akhir pekan.

Baca juga: Studi: Orang Tak Divaksinasi 11 Kali Lebih Mungkin Meninggal akibat Covid-19

Pasien yang meninggal dunia karena infeksi Covid-19 juga bertambah sebanyak 276 orang, sehingga totalnya kini menjadi 139.165.

Penambahan itu sekaligus menjadikan total pasien yang telah sembuh menjadi 3.931.227 orang.

Sementara diberitakan Sky News, Senin (13/9/2021), Inggris mencatatkan 30.825 kasus baru Covid-19 dalam periode 24 jam terakhir.

"Jelas tidak ada perluasan penularan virus di Auckland, tetapi sepanjang kita punya kasus baru yang muncul, ada risiko di sana," kata Perdana Menteri Jacinda Ardern dalam konferensi pengumuman keputusan perpanjangan penguncian kota hingga 21 September mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dilansir dari Reuters, Senin (13/9/2021), Selandia Baru memperpanjang penguncian ketat di kota terbesarnya, Auckland pada Senin.

1,7 juta warga Auckland diwajibkan untuk tetap berada di rumah selama setidaknya satu minggu lagi guna meredam wabah varian Delta Covid-19 yang sangat menular.

Setelah itu, Auckland akan bergerak dari level 4 ke level 3, yang berarti pembatasan akan sedikit dilonggarkan, tetapi kantor sekolah, dan tempat umum akan tetap ditutup.