Betting skills_Indonesia Lottery_Indonesian odds_Indonesia Lottery Official Version Download_Platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan menonton bola

PemerBBaccarat account openingaccarat account openBaccarat account openinginghati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup KurunBaccarat account openingg

Sesuai judulnya, lagu yang dikerjakan Atta Halilintar tersebut menceritakan pandangan dan kebanggaannya menjadi seorang warga negara Indonesia. Karena bertepatan dengan momen nasionalisme, lagu tersebut langsung viral, apalagi dengan dirilisnya music video di kanal YouTube Atta Halilintar sendiri. Setelah dirilis 4 hari yang lalu, musik Atta Halilintar telah diputar sebanyak 10 juta kali. Sementara musik videonya telah disaksikan 9,5 juta pasang mata.

Pencapaian Atta tersebut tentu membuatnya bahagia dan bersyukur. Setelah mencapai angka besar tersebut, Atta kemudian mengumumkan sebuah hal menarik lewat laman Instagram pribadinya. Sebagai bentuk syukur atas kerja dirinya, Aurel dan Krisdayanti, Atta berniat untuk bersedekah pada orang-orang. Hal ini wajar mengingat Atta Halilintar memang dikenal sebagai figur publik yang sering berbagi.

Editor

Dalam unggahan terbarunya, Atta Halilintar meminta para subscriber dan followers-nya untuk menuliskan barang dan hadiah yang mereka inginkan beserta alasannya. Singkatnya, Atta akan berbagi barang-barang pada penonton setianya. Kabarnya hadiah ini akan dipilih dari pagi sampai malam hari pada tanggal 20 Agustus 2021.

Peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-76 diwarnai dengan doa dan karya-karya anak bangsa. Meski terhalang oleh badai pandemi, antusiasme masyarakat Indonesia dalam merayakan Hari Ulang Tahun Indonesia ini tetap tinggi. Di sejumlah daerah, masyarakat masih tetap mengadakan upacara dan acara lomba anak-anak dengan menjaga protokol yang sangat ketat.

Atta Halilintar kembali membuat banyak orang terkejut. Pasalnya ia telah membuat sebuah karya bersama Lenggogeni Faruk, Aurel Hermansyah, dan Krisdayanti sebagai bentuk perayaan 17 Agustus kemarin. Atta Halilintar membuat lagu kolaborasi bersama orang-orang terdekatnya tersebut dan mengundang DJ BEAUZ, disc jockey internasional yang merupakan keturunan Indonesia. Lagu kolaborasi tersebut berjudul “This is Indonesia”.

Selain masyarakat biasa, sejumlah figur publik juga sama-sama antusias. Sejumlah artis terlihat mengucapkan kebanggaannya terhadap Tanah Air lewat akun-akun media sosial mereka. Salah satu figur publik yang begitu antusias merayakan kemerdekaan adalah YouTuber Atta Halilintar. Nggak tanggung-tanggung, Atta membuat sebuah lagu yang ia persembangkan untuk Indonesia. Nggak sendirian, ia mengajak istri dan mertuanya, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.