Ariel Tatum Sempat Tak Percaya Akan Disutradarai Garin Nug「Baccarat table」roho

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan menonton bola

"CerBaccarat tableitaBaccarat tablenya menghibur jadi enggak ada Baccarat tablepertimbangan lain, sudah pasti (terima), akan sangat bodoh kalau menolaknya," kata Ariel Tatum.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Ariel Tatum sempat tak percaya bisa bekerja sama dengan sutradara Garin Nugroho di film Sepeda Presiden.

Di dalam film ini, Ariel Tatum akan berperan sebagai Binar, seorang influencer yang jenuh dengan ibu kota dan melarikan diri ke Papua.

"Excited banget pastinya, sampai nanya langsung ke Mas Garin, 'benar nih ada project ini?' Dan syutingnya di Papua juga," kata Ariel Tatum saat ditemui di Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2021).

Baca juga: Di Balik Film Selesai, Anya Geraldine Jadi Pelakor dan Comeback Ariel Tatum

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Setelah mendapat konfirmasi tentang proyek tersebut, Ariel Tatum tidak memiliki alasan untuk menolak ajakan bermain di film Sepeda Presiden.

Selain karena Garin Nugroho, film dari Radepa Studio itu juga dianggap Ariel Tatum memiliki cerita yang sangat menarik.

Di Papua, Binar bertemu dengan tiga sekawan yang mengubah pandangannya terhadap kehidupan.

Baca juga: Ariel Tatum Sengaja Warnai Rambut untuk Film Sepeda Presiden

Kemudian, Sepeda Presiden juga menampilkan akting tiga anak asli Papua, Elias Fortunates Padwa, Arnol Aner Asmuruf, dan Franken Philipus Anthonio Ramandei.

Selain menampilkan Ariel Tatum, Sepeda Presiden juga menghadirkan Sita Nursanti, Ian William, dan Joan Idol.

Ariel Tatum bahkan langsung memastikan sendiri kepada Garin Nugroho ketika pertama kali mendapat tawaran main di film Sepeda Presiden.