Bodog Sports Platform_Recommended betting platform_Baccarat Live Entertainment

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan menonton bola

Ungkapan duka pun langsung mengalir dari rekan-rekan selebritas dan juga para penggemar. Mereka nggak menyangka kalau Ashraf akan pergi secepat ini. Hingga kini, belum ada pernyataan dari BCL dan keluarganya. Namun mendiang Ashraf direncanakan akan dimakamkan di San Diego Hills.

Kabar duka datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari, atau lebih akrab dikenal dengan BCL. Sang suami, Ashraf Sinclair, dikabarkan meninggal dunia pagi ini. Hal ini tentu aja mengejutkan publik. Pasalnya, Ashraf sebelumnya nggak dikabarkan sakit.

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair merebak di kalangan media pagi ini. Manajer Bunga Citra Lestari, Doddy, membenarkan kepergian aktor tersebut. Dilansir dari laman kompas.com, Ashraf meninggal tadi pagi (18/2) sekitar pukul 04.00 WIB. Ashraf dikabarkan meninggal akibat serangan jantung yang dialaminya. Ashraf yang meninggal dalam usia 40 tahun ini meninggalkan seorang anak, yaitu Noah Sinclair yang kini berusia 9 tahun.

Semoga Ashraf Sinclair mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dan semoga Bunga Citra Lestari beserta keluarganya diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin.

Ungkapan duka pun langsung membanjiri akun Instagram BCL dan juga Ashraf. Ucapan duka mengalir dari rekan-rekan mereka sesama artis dan juga para penggemar. Apalagi kepergian Ashraf terbilang mendadak karena ia nggak diketahui sakit sebelumnya. Mereka mendoakan agar Ashraf mendapatkan tempat di sisi-Nya yang terbaik dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Dilansir dari laman insertlive.com, Ashraf rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Namun belum diketahui jam berapa jenazahnya akan dikuburkan.

Penulis