Know the rules of Texas Hold'em_Professional betting_Yabo official website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan menonton bola

SBBaccarat play and rulesaccarat play and rulesebBaccarat play and rulesuBaccarat play and rulesah akun Instagram bernama @selebrita7 yang merupakan sebuah program acara stasiun televisi swasta tanah air awalnya ingin menginformasikan kalau keluarga Iko Uwais dan Audy Item bakal hadir dalam program acara mereka nanti. Mereka akan membahas bagaimana Iko Uwais dan istrinya itu menjaga komunikasi dengan sang anak. Tapi bukan berkomentar soal itu, para warganet yang sepertinya belum bijak menggunakan media sosial ini malah mengomentari foto yang diunggah oleh akun tersebut. Dalam frame tersebut terlihat keluarga kecil Iko Uwais ini sedang diwawancara. Dan mulailah komentar-komentar negatif bermunculan tanpa memikirkan perasaan orang yang mereka  bully.

Jika saya jadi Audy mungkin akan membalas satu-satu komentar orang ini, atau langsung mempermalukannya di depan umum dengan komentar yang telah diperbuatnya. Beruntung, Audy bukan saya. Dan bukan dari bagian orang-orang yang nggak akan segan-segan “memukul balik” para netizen yang bisa dibilang kurang dewasa ini. Body shaming adalah tindakan yang mengomentari bentuk fisik, penampilan, atau citra diri seseorang secara negatif dan hal ini sebenarnya tidak bisa diterima. Namun, apa daya. Warganet yang menganggap komentar-komentar ini adalah bagian dari kebebasan berekspresi dan bermedia sosial, justru bersembunyi di balik kebebasan itu tanpa tahu batasan.

Semoga setelah ini bisa lebih bijak ya, meskipun kamu merasa tubuhmu sudah sempurna kayak model ala-ala Victoria Secret, tetap saja body shaming seperti ini tidak diterima sampai kapan pun. Ingat, nggak ada manusia yang sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Tuhan Yang Maha Esa. Oh ya, doa dari saya sih semoga kalian yang mencela penampilan Audi ini sudah punya pendamping yang rasa cintanya paling nggak setara Iko Uwais. Kan kasihan kalau kalian yang mencela aja masih jomblo.