Baccarat formula play_Texas Hold'em game_Betting platform_Betting software_How to play gambling

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan menonton bola

VGaming platform rankingirGGaming Gaming platform rankingplatform rankingaming platform rankingal sebuah video yang menunjuGaming platform rankingkkan pelanggan sebuah restoran yang kesal, viral di media sosial. Gimana nggak kesal, dia mendapat tagihan sebesar Rp 800.000,- hanya untuk pesanan 2 ekor ayam napinadar, makanan khas Batak. Ia pun menumpahkan kekecewaannya di sebuah video. Diketahui rumah makan tersebut bernama RM Napinadar Malau yang terletak di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Tentu tidak adil jika netizen langsung menghakimi pemilik restoran yang mematok harga selangit tersebut. Biar lebih jelas duduk perkaranya, yuk simak klarifikasi si pemilik restoran.

Tak terima dengan protes tersebut, si anak pemilik warung bernama Lambok Malau pun memberikan klarifikasi kalau di momen tahun baru harga ayam naik. Jadi menu per porsi pun ikut naik.  Harga ayam yang biasanya Rp 25.000 per porsi  naik menjadi Rp 40.000 per porsi. Lambok mengatakan satu ayam dapat dipotong menjadi 14 porsi, padahal si pemberli memesan dua ekor ayam.

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

“Mereka makan 10 orang. Masing-masing sepotong, berarti sudah Rp 400.000. Sementara, dua ekor ayam kan 28 potong, ada sisa lagi 18 potong. 18 kali Rp 25.000, Rp 450.000. Jadi, Rp 850.000 harusnya membayar. Masyarakat luas kan tidak tahu apa yang mereka tambah selama makan,” jelas Lambok.

“Masa harga ayam segitu, yang benar aja. Memang segitu harganya? Ayam apa ini. Di batu 7 ada makanan kek gini, ngak segini harganya. Jangan sudah dalam perut, kalian bilang segini harganya, yang logikalah. Gak logika Rp 800.000. Bukan hotel berbintang ini kak,” ujar pelanggan yang melakukan protes di video.

Meski begitu, ada baiknya rumah makan ini memajang daftar harga biar pengunjung tidak merasa tertipu dengan harga. Menu ayam napinadar atau manuk napinadar sendiri merupakan makanan khas Batak. Ayam Napinadar biasanya jadi biasanya jadi suguhan di pesta adat. Untuk memasak menu ini butuh banyak bumbu racikan dan disiram dengan saus darah ayam yang telah diolah.

Editor

Rumah Makan (RM) Napinadar Malau yang berada di Tepi Jalinsum Medan-Sidikalang Km 15, Desa Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, mendadak terkenal karena video yang viral di media sosial. Pasalnya ada pengunjung yang protes karena dianggap harganya terlalu mahal dan tidak masuk akal. Untuk makanan dengan lauk 2 ekor ayam dikenakan harga 800 ribu rupiah. Total yang makan ada 10 orang. Mereka kecewa untuk makan ayam napinadar saja semahal itu, seperti harga di hotel bintang.