Baccarat Probability_Bet365_Online betting_Crown gambling_Baccarat winning skills

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan menonton bola

Pbet365 official websiteenulibet365 official websites

Dalam acara Indonesian TV Awards 2019, Luna berkesempatan untuk bertemu dengan boyband NCT 127. Meski bukan boyband idolanya, tapi tentu sabet365 official websiteja ini menjadi kesempatan langka bagi Luna untuk satu panggung bersama mereka. Namun penampilan Luna tadi malam justru mengundang kritikan dari warganet terutama penggemar NCT 127.

Dalam acara tadi malam, Luna Maya, Raffi Ahmad, dan Indra Herlambang, didapuk menjadi MC. Namun ketika boyband NCT 127 di atas panggung, Luna diketahui beberapa kali salah menyebut nama grup tersebut. Alih-alih bilang NCT 127, Luna malah menyebut NCT 127. Para personel pun terlihat kurang nyaman dengan kesalahan tersebut.

Sadar akan kesalahannya, Luna pun meminta maaf kepada para penggemar NCT 127. Luna mengatakan kalau nggak ada maksud ataupun unsur kesengajaan saat dia menyebut NTC. Itu adalah murni salah menyebut. Luna juga mengatakan kalau saat itu dia tengah menahan sakit maag. Mungkin hal itu pulalah yang membuatnya kurang fokus dan jadi salah sebut. Ia pun berterima kasih kepada para NCTzen yang udah memberikan kritik dan masukannya.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Bukan rahasia lagi kalau Luna Maya merupakan fans KPop alias KPopers. Ia adalah fans sejati dari boyband BTS. Nggak cuma mendatangi konser BTS, Luna juga mengkoleksi album boyband tersebut. Bahkan ia juga hapal lagu dan dance boyband Korea ini.

Hal ini tentu aja membuat penggemar NCT 127 naik pitam. Mereka nggak terima jika idola mereka diperlakukan seperti itu. Nggak cuma sekali, Luna menyebut NTC beberapa kali. Nggak cuma itu yang disorot oleh para fans, tetapi sikap Luna terhadap idola mereka. Ketika bersalaman, Luna dianggap nggak mencerminkan kesopanan dan nggak menghargai personel NCT 127.

— aku adalah (@anakgemb4la) September 24, 2019

Mungkin Luna juga grogi kali ya ketemu sama boyband ini. Karena Luna juga adalah bagian dari penggemar KPop. Yang penting Luna udah minta maaf dan menyadari kesalahannya~