85 Persen Habitat Ikan Salmon di Sungai Fraser H「Sabah Sports Platform」ilang, Apa Penyebabnya? Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan menonton bola

Dr. MarSabah Sports Platformsabah Sports PlatformtiSabah Sports Platformn menambahkan mengingat besarnya habitat ikan salmon yang hilang di Sungai Fraser, maka perlindungan dan pemulihan habitat skala besar merupakan komponen kunci dalam upaya memulihkan populasi salmon liar ke Fraser Bawah.

Baca juga: Ahli Gizi Sebut Rahasia Awet Muda Krisdayanti karena DNA Salmon, Hoaks

Sebagian besar hidup mereka dihabiskan di laut, tetapi kembali ke aliran untuk bertelur dan membesarkan anak-anak mereka.

Baca juga: Tuna Vs Salmon, Mana Lebih Sehat?

Menurut Finn, saat ini ada lebih dari 1.200 penghalang yang mencegah ikan salmon mengakses jalur migrasi mereka ke sungai, penghalang itu sejauh 2.224 kilometer sungai.

Dia menambahkan jika salmon tidak memiliki habitat yang cukup untuk berkembang biak dan menyelesaikan siklus hidupnya, maka tidak ada tindakan pengelolaan konservasi lain yang dapat berpengaruh.

"Kami menggunakan hasil ini untuk mengidentifikasi area prioritas untuk menghilangkan penghalang dan memulihkan habitat salmon agar memiliki manfaat terbesar bagi pemulihan salmon," imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Hasil penelitian mengungkapkan sebagian besar habitat ikan salmon yang hilang adalah sungai-sungai di Kanada yang merupakan sungai paling produktif bagi ikan ini, kata penulis senior Dr. Tara Martin, profesor ilmu hutan dan konservasi di UBC.

"Salmon Fraser dipengaruhi oleh berbagai ancaman di habitat air tawar dan laut mereka," kata Dr. Martin.

Kondisi semakin hilangnya habitat ikan salmon menjadi penyebab utama dari penurunan populasi ikan salmon saat ini.